Recipe: Tasty 339. Semur Daging

339. Semur Daging. Lihat juga resep Rendang Daging Presto enak lainnya! Lihat juga resep Asem asem daging sapi enak lainnya! Lihat juga resep Sup sapi jahe enak lainnya! kumpulan tips dan trik ampuh yang membuat daging segera empuk, bertekstur lunak dan tidak alot, segera setelah dimasak dan tidak butuh waktu lama.

339. Semur Daging Sadar atau tidak, memasak sudah menjadi hobi, bahkan sudah dianggap seni oleh sebagian orang. Namun yang jelas, memasak adalah kegiatan yang sungguh menyenangkan. Racikan aneka bumbu dan bahan yang dicampur menjadi satu bisa menghasilkan masakan dengan sensasi rasa yang luar biasa. You can have 339. Semur Daging using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 339. Semur Daging

  1. Prepare 500 gr of daging sapi.
  2. You need 2 buah of kentang potong2 dan goreng.
  3. It's 3-4 btr of telur rebus.
  4. It's 6 siung of bawang merah iris tipis.
  5. You need 5 siung of bawang putih iris tipis.
  6. You need 1/2 sdm of lada bubuk.
  7. You need 1 buah of bunga Lawang.
  8. It's 1/2 sdt of pala bubuk.
  9. It's 4 cm of kayu manis.
  10. It's 5 buah of cengkeh.
  11. Prepare 1 buah of tomat.
  12. Prepare secukupnya of Gula,garam dan kaldu bubuk.
  13. You need secukupnya of Kecap manis.
  14. It's of Bumbu marinasi daging.
  15. Prepare 4 siung of bawang putih.
  16. You need 1 ruas of jahe.

Namun bagi sebagian orang, memasak juga bisa menjadi problem, terutama ketika harus menentukan masak apa lagi. Gaya baru menikmati suun dengan cara digoreng terlebih dahulu wajib coba. Inilah hidangan yang tak kalah lezatnya dengan ifu mi. Yuk, simak resep soun goreng semur berikut!

339. Semur Daging instructions

  1. Potong daging tipis-tipis dan geprek, haluskan bawang putih dan jahe.
  2. Campur ke dalam daging sambil di remas2 diamkan selama 30 menit.
  3. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum tambahkan cengkeh,kayumanis dan bunga lawang.
  4. Masukkan daging yg sdh di marinasi aduk sampai daging berubah warna,masukkan air panas,masukkan telur bumbui dng gula,garam dan kecap tes rasa masak sampai daging empuk.
  5. Setelah daging empuk dan kuah agak berkurang,masukkan kentang goreng dan tomat masak sebentar sampai tomat agak layu.

A 'read' is counted each time someone views a publication summary (such as the title, abstract, and list of authors), clicks on a figure, or views or downloads the full-text. cara memasak daging sapi. Semur daging or semur jawa: beef and potato semur, the most common type of semur commonly Nasi yang terbungkus daun jati itu berukuran satu genggaman tangan orang dewasa. Ada sambal goreng ati, sate kentang, ikan asin, tahu sayur, paru, semur hati, semur daging, perkedel, telur dadar, telur masak sambal goreng, tahu dan tempe goreng, serta blakutak. Get menu, photos and location information for Indomania in Miami Beach, FL. Ada cukup banyak resep olahan daging kambing yang bisa anda buat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini